Selasa, 14 Desember 2010

This conversations is over!!

Adi, E-Phot, Gil ScreamDeprezzed, n Mr. Bacang >>
Ceritanya kan lagi pada mw ngumpul tuh, biasa orang kadang kalo dah ada janji suka ngaret gitu lah.
Nah, awalnya baru dateng Gw ma Ephot, si Adi ma Bacang masih ngapain tw lah. Eh Adinya nongol tapi Bacangnya kagak dicangking sekalian ma dia. Lagi asik2nya gitaran Adi nyrocoss z "Woey brader, sory lama. Gw nungguin si Bacang lama banget taunya dia di suruh belanja sayur ma emaknya, ydh gw tungguin dl. Dah mah ditunggunya lama, eh... dia ngerokin babehnya dulu. Atuh kesel gw, ya udah gw tinggal aj kesini sendiri."
1jam kemudian -------->
Bacang dateng ketok pintu, baru aja dibukain langsung ceramah mengeluarkan dalil-dalilnya.
Yah pokoknya mah dia asal mangap aja dah kaya ustad gitu lah. Yang diceramahkan itu kurang lebih kaya yang diatas ntu tuh..//
Taunya dia setress gara-gara disuruh-suruh mulu ma nyokap bokapnya. Udah gila dia, otaknya meleleh.

Dan apakah anda tau??
Sebenernya yang ngarang cerita konyol ini juga lagi STRESS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar